Stront Point Unit Lantas Polsek Soreang Polresta Bandung, Wujudkan Kamseltibcarlantas

Soreang – Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personel Lalu Lintas Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin lakukan Gatur pagi di setiap persimpangan Jalan, maupun depan pasar soreang yang ramai Lalu Lintas, Senin (31/7).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H menyampaikan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, terlebih kehadiran Personel Lantas ini tidak lain untuk membantu warga yang akan menyeberang jalan.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Lantas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,”ujarnya.

Dikatakan Kompol Ivan, selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga tak lupa memberikan himbauan kepada pengguna jalan dan kepada masayarakat.

“Kepada masyarakat pengguna jalan, kami juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ungkap Ivan.