Suasana Keakraban dan Haru Warnai Perpisahan Danramil Kota dan Cilaku Dengan Kapolsek Cilaku

Polsek Cilaku – Kapolsek Cilaku Kompol Nandang bersama anggota Polsek Cilaku serta Forkopincam Kecamatan Cilaku menyelenggarakan acara perpisahan Danramil Kota dan Cilaku Mayor. Inf. Dadang Sopian yang telah memasuki akhir masa dinas menjadi Danramil Kota dan Cilaku yang dilaksanakan pada saat peringatan HUT Bhayangkara ke 77 di Mapolsek Cilaku Jl. Raya KH. Sujai Km 7 Desa Sukasari Kec. Cilaku Kab. Cianjur, Sabtu (1/7/2023).

Acara perpisahan tersebut dibalut dengan suasana kehangatan dan kekeluargaan penuh keharuan. Kegiatan tersebut dihadiri Forkopincam Kecamatan Cilaku, Kapolsek Cilaku Kompol Nandang, Danramil Kota dan Cilaku Mayor. Inf. Dadang Sopian, seluruh anggota Polsek Cilaku, Babinsa, Toga dan Tomas serta para tamu undangan.

Dalam momentum tersebut Kapolsek Cilaku   Kompol Nandang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor. Inf. Dadang Sopian, pada saat menjabat sebagai Danramil Cilaku hubungan dan kerjasama terjalin sangat baik dengan pihak Kepolisian Polsek Cilaku serta mohon maaf atas nama pribadinya beserta anggotanya bila terdapat kesalahan dan kekhilafan.

Sementara itu dalam sambutannya, Danramil Kota dan Cilaku menyampaikan, terima kasih kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Cilaku serta bapak Camat Cilaku yang selama ini telah mendukung dan bekerja sama, kami mohon pamit dikarenakan telah memasuki akhir dari masa dinas, saya pribadi mohon maaf jika ada/terdapat kesalahan dan kekhilafan.

“Terima kasih atas semuanya, saya berharap anggota Polsek Cilaku, Bapak Camat dan anggota yang hadir serta tamu undangan yang telah hadir agar tetap jalin silaturahmi, Walaupun nanti kita berpisah, tapi nomor HP saya tetap aktif untuk bisa di hubungi, “tutupnya.

Di tempat yang sama, Camat Cilaku Iwan Karyadi menuturkan, “Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, Semoga Pak Danramil yang telah memasuki akhir masa dinas selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.”

“Tentunya silaturahmi dan sinergitas tak terbatas tetap selalu kita jalin dan lakukan, jadi antara Muspika dengan Kecamatan, Polsek, Koramil juga dengan seluruh organisasi serta masyarakat, kita selalu menciptakan sinergitas,” ucap Iwan Karyadi

Diakhir acara Kapolsek Cilaku Kompol Nandang dan Camat Cilaku Bpk. Iwan Karyadi menyerahkan cinderamata bentuk tali asih kepada Mayor. Inf. Dadang Sopian yang telah memasuki akhir masa dinas.