Sukseskan Giat Imunisasi Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Ciko bersama Babinsa Kunjungi Posyandu

Cirebon Kota – Membantu pemerintah dalam mensukseskan program kesehatan, bhabinkamtibmas dan babinsa kunjungi Posyandu di Wilayah Desa Binaanya. Bhabinkamtibas Desa Palir Bripka Chindra Alam bersama babinsa Sertu M Bobil kunjungi Posyandu yang ada di wilayah desa binaanya dan pantau kegiatan Imunisasi bagi balita. Kamis (25.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, “Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas bersama-sama Babinsa merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa yang selalu bersinergi dan bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat merupakan upaya menjalin ikatan emosional yang baik dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi warga masyarakat di wilayah desa binaannya”.Jelas Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas dan babinsa mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.