Sukur Mulyono: Ormas MKGR Karawang Akan Berkolaborasi Dengan Sayap Partai Golkar, Akan Jadi Garda Terdepan Partai Golkar

Karawang, beritatandas.id – DPD Ormas MKGR Kabupaten Karawang menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di kantor DPD Partai Golkar Karawang, Jum’at 22 April 2022.

H. Sukur Mulyono SH Ketua DPD ORMAS MKGR Kabupaten Karawang.

Ketua DPD Ormas MKGR Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono dalam sambutannya mengungkapkan ormas MKGR adalah salah satu pendiri Partai Golkar. Yakni MKGR, Soksi dan Kosgoro.

“Kita kerahkan segenap kekuatan pengurus dari ranting hingga PK Ormas MKGR Karawang, kita harus memback up pemenangan Partai Golkar dan calon-calon dari Partai Golkar yang di usung menjadi DPRD baik di kabupaten, provinsi maupun pusat dalam pemilu 2024 mendatang,” tutur Mulyono.

Lebih lanjut, Sukur Mulyono menambahkan DPD Ormas MKGR Kabupaten Karawang ke depan akan sering melakukan kolaborasi dengan sayap Partai Golkar lainnya, seperti KPPG, IPPG, HWK, AMPG, AMS dalam beberapa kegiatan.

“Seperti sudah dilakukan sebelumnya, di bulan Ramadan ini kolaborasi itu sudah nyata dilakukan antara sesama sayap partai, tempo hari IPPG dan KPPG melaksanakan kegiatan sosial bersama-sama,” paparnya.

Sementara itu, kata Mulyono, bahwa kegiatan kali ini, pertama pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan dan membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPD Partai Golkar Karawang Yang dilaksanakn oleh sayap partai golkar yaitu IIPG Dan KPPG

Achmad Taufan Soedirjo Wakil Ketua Umum DPP ORMAS MKGR Jakarta.

Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Achmad Taufan Soedirjo menilai takjub dengan DPD MKGR Karawang, bahwa sinergi yang terbangun dengan apik akan menambah kekuatan Partai Golkar dalam menghadapi pemilu 2024.

“Sesuai amanah Pimpinan yakni Ketua Umum MKGR Pak Adies Kadir, harus bisa membesarkan MKGR di kabupaten atau kota untuk memenangkan Partai Golkar, keharmonisan dan kolaborasi antara sesama sayap partai harus dijaga dengan sebaik-baiknya, dan ditingkatkan demi mengkukuhkan semangat kecintaan terhadap organisasi maupun partai,” terangnya.

Pria yang biasa di sapa Bang Taufan itu memuji tindakan pendekatan secara humanis yang dilakukan MKGR Karawang untuk menggerakkan ranting di daerah sangat luar biasa.

“Sehingga Ormas MKGR ini dapat menjadi kekuatan terdepan partai Golkar untuk memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang, selain itu juga tentunya dapat memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Reporter : Lex