Kapolres Majalengka Resmikan Gedung Baru GSG Sarja Arya Racana Polres Majalengka

beritatandas.id, MAJALENGKA – Polres Majalengka memiliki gedung baru Gedung Serba Guna (GSG), Gedung yang diberi nama “Sarja Arya Racana itu diresmikan oleh Kapolres Makalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si, Senin pagi (6/1/2020).

Peresmian dihadiri Waka Polres Majalengka KOMPOL H.Hidayatullah,S.H.,S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Pujci Mariyono, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Stap dan seluruh anggota Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, dengan diresmikannya gedung baru Sarja Arya Racana, pelayanan kepada masyarakat diharapkan lebih maksimal. Pembamgunan gedung ini pembiayaannya dibantu dana anggota melalui Koperasi Primkoppol Polres Majalengka.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono juga mengatakan, dengan dibangunnya gedung baru ini khusus untuk berolahraga selain itu juga bisa digunakan rapat dan Pesta hajatan bagi anggota atau masyarakat yang membutuhkannya, diharapkan bisa bermanfaat dalam memberikan pelayanan Kepolisian untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka.

Dalam peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita dan tumpeng oleh Kapolres Majalengka yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny.Pujci Mariyono, PJU Polres Majalengka, tokoh agama maupun tokoh masyarakat, yang dilanjutkan dengan pemeriksaan ruangan Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka.

 

 

 

Redaksi

Exit mobile version