Tekan Penyebaran Covid 19, Polsek Klari Monitoring Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2 Di Wilkum Klari

beritatandas.id, Karawang – Dalam upaya meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Klari, Polsek Klari yang dipimpin Kompol Ricky Adipratama membuka gerai vaksinasi Presisi Mobile Dosis 1 dan Dosis 2 bagi masyarakat umum di wilayah hukum Polsek Klari , Selasa, (09/11/2021).

 

“Vaksinasi ini adalah bukti upaya Polsek Klari untuk percepatan Herd Imunnity, hal itu menjadi atensi jajaran Kepolisian bersama Satgas Penanganan Covid-19,” terang Ricky disela kegiatan.

 

Dalam kegiatan gerai vaksinasi yang dilaksanakan di Madrasah Al Hidayah Dusun Sukamulya Rt 024/06 Desa Anggadita Kecamatan Klari Karawang, berhasil divaksin sebanyak 30 orang. Adapun 7 orang melakukan vaksinasi dosis pertama, sementara 23 orang vaksin dosis kedua, jenis Vaksin yang di berikan yaitu Biofarma No. Bath : 24006321

 

“Alhamdulillah, masyarakat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi. Selama kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung, tetap menerapkan protokol kesehatan di antaranya menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker,” katanya.

 

Ia menyebut kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan dalam rangka mendukung dan menyukseskan program pemerintah melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi.

 

“Kepada warga yang sudah divaksin, diharapkan ikut mengajak keluarga ataupun temannya yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi. Begitu juga memberikan informasi yang benar tentang program vaksinasi Covid-19 ini,” tandasnya.

Reporter : Lex