Terapkan Quick Wins Presisi, Polsek Klari Gelar Pelayanan Pos Polisi Keliling

Karawang, beritatandas.id – Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.,SIK.,MH.,CPHR dan program Quick Wins polri presisi kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Jamaludin gelar Pelayanan Pos Polisi Keliling yang berlokasi di halaman kantor Desa Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Selasa (22/11/22)

Layanan Pos Polisi Keliling merupakan implementasi Polri Presisi dalam meningkatkan Pelayanan terhadap masyarakat untuk menerima laporan aduan, kehilangan, problem solving dan laporan lainnya.

Melaporkan Persoalan yang dialaminya ke Mako Polsek Klari atau Polres Karawang.Kegiatan tersebut merupakan Program Quick Wins Polri Presisi,

Pelayanan Pos polisi keliling untuk mempermudah menerima serta menampung keluhan keluhan, informasi maupun masukan dari warga binaannya terkait gangguan Kamtibmas.

Polres Karawang melalui Polsek jajarannya berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin serta mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan harapan Polri dapat Bertransformasi menjadi Polri yang lebih Presisi di mata masyarakat.

Menurut warga Desa Klari Pak Didin tinggal di dusun kopo beliau sangat mengapresiasi dengan adanya pelayanan Pos Polisi keliling di Desanya tak repot-repot datang Kapolsek program ini sangat membantu dan mempermudah pelayanan kepolisian untuk masyarakat terangnya.

( Lx )