Terima Kasih Pak H. Saepudin Permana, Jalan Sudah Bagus Dan Terasa Manfaatnya Oleh Warga 

Karawang, beritatandas.id – Warga Perum Lily Asri RT 010 RW 02 Desa Purwasari saat ini sudah bisa menikmati jalan lingkungan nya yang sudah rapih dicor.

Menurut Wasdi Tabroni ketua LPM bahwa sebelumnya pihaknya tidak tahu kalau perbaikan jalan di lingkungannya tersebut sempat diklaim orang lain.

“Di awal pengecoran diklaim aspirasi pihak lain dan perlu saya tegaskan bahwa yang benar adalah Aspirasi Bp H Saepudin Permana Fraksi Golkar DPRD Karawang “ujarnya

Senada dikatakan Ketua RT 010/002 Supratman pihaknya sangat berterima kasih aspirasi warga sudah terlaksana. Sehingga jalan di wilayahnya sudah bagus dan bisa digunakan oleh warga.

“Kami atas nama warga RT 10/02 mengucapakan banyak-banyak terima kasih pada bapak H Saepudin Permana yang telah merealisasikan aspirasi kami untuk pengecoran jalan di lingkungan kami, “ucap Ketua RT yang langsung disampaikan ke politisi asal Partai Golkar melalui Acara Syukuran

Sementara itu, Anggota Dewan Kab Karawang H Saepudin Permana menegaskan, komitmen dirinya sebagai wakil rakyat yang telah dibantu dan diberi amanah oleh warga untuk memperjuangkan aspirasi tentunya akan terus diupayakan semaksimal mungkin untuk mewujudkan aspirasi warga apalagi untuk kebaikan dan kebersamaan.

“Iya sudah dari awal ketika saya diberi amanah oleh masyarakat tentunya harus saya jalankan semaksimal mungkin aspirasi warga tersebut,”ujarnya, Sabtu (5/8/23).

Dirinya berharap jalang lingkungan yang sudah diperbaiki bisa dirasakan oleh masyarakat dan harus dijaga jangan dirusak.

“Saya harapkan apa yang sudah kita perjuangkan untuk masyarakat bisa dirasakan manfaatnya. Tolong dijaga agar tidak cepat rusak ya,” Pungkasnya.