Terpantau situasi arus mudik lancar depan pos pam pemuda Polres Ciko

Red

POLRES CIREBON KOTA,- Pantauan Situasi Arus Lalu Lintas langsung (Live Report) dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar terpantau lancer, ada peningkatan volume kendaraan namun masih dalam batas normal.

 

Hal ini disampaikan Ka pos pam Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH disela-sela pengaturan arus lalu lintas di pos pam pemuda jalan terusan pemuda kota Cirebon. Selasa (18.4.23).

 

Terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, S.IK.MH Mengatakan, pengaturan yang dilakukan oleh personel yang ada di pos pam ops ketupat lodaya 2023 adalah guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu “memerintahkan kepada seluruh personil dan Jajaran agar melakukan Pam arus mudik dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab. Ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

 

Situasi Arus lalin di Perempatan Pemuda baik dari arah Jakarta menuju jawa maupun sebaliknya Terpantau Ramai lancar. Personel masih melaksakan pengaturan lalu lintas skala prioritas dan monitoring situasi di Pos PAM Pemuda dari Padal Pos PAM Pemuda wilkum Polsek Kesambi. Pungkas Iptu Ngatidja.