Tim Patroli PREKAT Polres Karawang Gelar Apel Malam Dan Melaksanakan Patroli Kepung Karawang Di Tugu Padi Karawang

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) Polres Karawang melaksanakan apel persiapan kegiatan Patroli Strong Point Dan Kepung Karawang dalam rangka antisipasi C3, pekat, premanisme, tawuran, balap liar, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan 1444 H

Apel tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polres Karawang KOMPOL Ryan Faisal., S.I.K Dan peserta Apel personal Tim Patroli Presisi Karawang Terpadu ( PREKAT) Polres Karawang, pada Kamis Malam ( 23/03/2023 ) jam 23.00 Wib

Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) dipimpin oleh Kanit Obvit Polres Karawang Ipda Sugiarto, melakukan patroli Kepung Karawang disekitar Bunderan Tugu Padi antisipasi atau mencegah terjadinya kejahatan jalanan.

Ipda Sugiarto, memberi himbauan kepada warga sekitar mengenai pencegahan tawuran yang sempat terjadi disekitar Bunderan Tugu Padi bukan hanya itu Kanit Obvit Kegiatan ini antisipasi terjadinya kejahatan C3 dan gukamtibmas lainnya

Tim Patroli, melakukan pengecekan kendaraan yang melintas di lokasi Kepung Karawang di Tugu Padi di jalan kertabumi karawang

Tongkrongan anak muda menjadi sasaran personil Tim Prekat Polres Karawang, masing masing kendaraan dilakukan pengecekan kelengkapan surat surat antisipasi curanmor.

Melakukan pemeriksaan badan antisipasi barang narkotika dan miras, dalam kesempatan tersebut, Personil menghimbau agar pemuda ini tidak menganggu ketertiban umum di bulan suci ramadhan.

Memberikan himbauan agar pemuda ini segera kembali kerumah masing-masing, dan tidak melakukan hal yang dapat menganggu kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menekankan kepada jajarannya agar pelaksanaan strong point dilakukan secara rutin dan berkelanjutan.

Hal ini dilakukan guna menjaga kondusifitas diwilayah Kab Karawang, dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat akan mampu menekan terjadinya gangguamln kamtibmas.

Patroli Karang Terpadu yang diinisiasi Kapolres Karawang merupakan Wujud program Kapolres Karawang CAKEP,  segala upaya dilakukan Polres Karawang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan diharapkan mampu memberikan rasa aman dan menekan terjadinya curat, curas dan curanmor diwilayah Kab Karawang.

” Tindak kriminal yang terjadi, dapat kita tekan dengan upaya bersama melakukan patroli Prekat, tidak hanya anggota Polri saja, namun kita juga bersinergi dengan TNI dan mitra kamtibmas untuk mewujudkan kondusifitas, tegas Kapolres.

( Lx )