Turun Kejalan Ini Yang Dilakukan Polisi Dihari Pertama Ramadhan

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Bertempat di Jln Surotokunto Depan Mako Polres Karawang, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta Wakapolres Kompol Nurcahyo PN serta pejabat utama membagikan takjil berbuka kepada para pengguna jalan, Kamis (23/3/2023) sore.

Hari ini Polres Karawang membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dijalan raya.

Kegiatan bagi ta’jil yang di lakukan Polres Karawang tersebut merupakan bentuk kebersamaan dan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan.

Kapolres Karawang saat membagikan ta’jil menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan yang yang berlaku saat berkendara.

” Untuk menjaga keselamatan” di himbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan helm saat berkendara,” terangnya.

Di sampaikan juga oleh Kapolres menjelang berbuka puasa personel Polres Karawang melaksanakan pengamanan dan patroli di tempat tempat berkumpulnya masyarakat dan pasar pasar Ramadhan untuk menjaga Kamtibma agar tetap kondusif.

” Kita lakukan pengaturan lalu lintas, terutama saat saat menjelang berbuka puasa, karena waktu tersebut tingkat mobilitas masyarakat meningkat, seperti warga yang berburu takjil atau sekedar ngabuburit, ini sebagai upaya mengantisipasi terjadinya kemacetan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, ujar nya.

( Lx )