Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas melalui Patroli Prekat diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Patroli Polsek Tirtajaya Aipda Adang Suhaya,S.H tingkatkan Patroli Prekat guna mengantisipasi C3, GU Kamtibmas, dan Kejahatan Jalanan pada Malam Hari. Minggu (21/5/2023).

Pada pelaksanaan Patroli Prekat, Personil Polsek Tirtajaya mendatangi lokasi Obyek Vital dan menyambangi Scurity Bank BRI Unit pisangsambo sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas. Agar selalu menjaga kondusifitas pada Malam Hari dan waspada terhadap situasi Keamanan Lingkungan.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi kemanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat dan meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa terjaga keamanannya.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa mempersempit langkah kriminal dan mencegah GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya. “Ucap Aipda Adang Suhaya,S.H Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya serta menjelaskan tentang Program terbaru yang dinamakan CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi” program tersebut guna meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti Bakti sosial ditengah tengah masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono