TNI-Polri Desa Sumurkondang bersinergi dalam kegiatan Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personil Bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang Aipda Ali Nurdin dan Babinsa Koramil 0412 Klari Peltu Suryadi

Hadir dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi Data Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Desa Sumurkondang.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Sumurkondang untuk pemilih aktif pada pemilu tahun 2024 mendatang, digelar di Aula Kantor Desa Sumurkondang Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Pada Senin (9/5/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PPS Desa Sumurkondang bapak Sujana beserta anggota PPS, Babinsa TNI AD Desa Sumurkondang Peltu Suryadi HW, Bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang Aipda Ali Nurdin, Pengawas Desa bapak Kamaludin dan Perwakilan para Patarlih.

Data pemilih tetap yang disampaikan Bhabinkamtibmas sesuai dengan data pemilih sementara hasil perbaikan pada rapat pleno terbuka. Menurut Aipda Ali Nurdin yang didampingi Peltu Suryadi HW, pada pembacaan DPSHP disebutkan jumlah TPS 17, pemilih aktif 4.732, pemilih tidak memenuhi syarat 19, perbaikan data pemilih 0 dan jumlah pemilih potensial Non el-KTP 134. Ungkapnya

Hal tersebut dimaksudkan supaya masyarakat di Desa Sumurkondang turut serta di dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan, supaya pihak terkait bisa menjaga netralitas proses Pemilu 2024 yang bernuansakan demokrasi.

“Kami berharap nantinya kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya potensi kendala gangguan kamtibmas,”

“Semoga kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman kondusif,” pungkas Kapolsek

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )