Ucapkan Hari Bhayangkara ke 77 Anggota Koramil 0810 Sukanagara Kunjungi Mako Polsek Sukanagara Dengan Membawa Nasi Tumpeng

Polres Cianjur – Sinergitas TNI-POLRI menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif. Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Koramil 0810 Sukanagara Kodim Cianjur ,memberikan tumpeng sekaligus ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 kepada Kapolsek dan Anggota Polsek Sukanagara yang bertempat di Mapolsek Sukanagara Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Sabtu, (01/07/2023).

Tumpeng HUT Ke-77 Bhayangkara diserahkan langsung oleh Butu’ud , Pelda Saprudin yang didampingi oleh jajaran anggota Koramil Sukanagara dan tumpeng diterima oleh Kapolsek Sukanagara dan jajaran anggota Polsek Sukanagara Polres Cianjur.

Pelda Saprudin menyampaikan “Dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sukanagara ”

“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-77 ini, Polri semakin profesional, modern serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” tandas Danramil Sukanagara. Lanjutnya, “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Sukanagara AKP TIO mengatakan, sangat mengapresiasi atas Ucapan Selamat dari Danramil Sukanagara beserta seluruh Anggotanya terhadap Polri.

“Terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia,” jelasnya .

Lapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan wilayah Kecamatan Sukanagara Kab.Cianjur.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Soliditas antara TNI dan Polri harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Banyak isu atau berita di medsos yang isinya sering mengadu domba antara TNI dan Polri agar terjadi bentrok antara keduanya, tapi bisa kita lihat bukti di lapangan bahwa TNI-POLRI tetap solid dan kompak