Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat: Semoga Senantiasa Istiqomah

Tasikmalaya, beritatandas.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H. Oleh Soleh beserta keluarga memberikan ucapan selamat kepada umat Islam yang menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah.

Sambutan tersebut disampaikan dalam video yang ditayangkan di akun Instagram pribadi H. Oleh Soleh pada Rabu, 10 April 2024.

“Oleh Soleh dan keluarga mengucapkan taqoballahu mina waminku siyamana wasyiamakum minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” kata H Oleh Soleh.

Tampak dalam video tersebut H. Oleh Soleh beserta kelurga tampak kompak mengenakan pakaian berwarna hitam dan kream.

Dalam sambutan Idul Fitri 1445 Hiriah itu Oleh mengucapkan selamat kepada seluruh kaum muslimin yang telah sebulan penuh menjalankan amal ibadah di bulan suci Ramadan.

Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat itu mendoakan agar kaum muslimin mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT berkat seluruh amal ibadah di bulan suci Ramadan ini.

“Alhamdulillah kita sudah sebulan penuh melewati amalan-amalan kebaikan dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan baik amal mahdhoh maupun ghair mahdoh, mudah-mudahan seluruh amal kita Allah terima dan Allah balas dengan pahala berlipat ganda,” ujar Oleh.

“Mudah-mudahan keberkahan Ramadan serta amal kita di bulan Ramadan senantiasa Allah istiqomahkan di bulan-bulan kedepannya,” pungkas dia.***

Redaksi