Unggguli 2 Kandidat Calon Lain, Amanda Terpilih Jadi Ketua Osis, Berikut Pesan Kepsek SMPN 3 Karawang Timur

Karawang, beritatandas.id – Amanda Ivona Hapsari dan Riva Arimbi Murti berhasil terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS baru Angakatan 2022/2023 lewat pemilihan umum yang telah dilaksanakan pada Jum’at (08/04/2022).

Berhasil memperoleh nilai suara tertinggi dari 2 calon ketua dan Wakil Ketua OSIS lainnya yang menjadi pesaingnya berdasarkan hasil perhitungan suara secara terbuka melalui Votting Online.

Ia mengungguli dua pesaingnya yang lain dengan memperoleh 58,2 % suara, sedangkan 2 calon ketua OSIS yang lain diantaranya Alfina Nur Faizah dan Assyfa Nurachma memperoleh 22,2  %suara dan Cahyati dan Sarah mendapat 19,6% suara dari jumlah 153 suara.

Kepala Sekolah SMP N 3 Karawang Timur H.Abdul Karim  menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas gelaran demokrasi yang diselenggarakan SMP N 3 Karawang Timur dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis periode 2022/2023.

“Kami sangat mendukung,karena siswa dapat mengambil pembelajaran yang sangat baik untuk mengaplikasikan pembelajaran demokrasi di sekolah,”ujarnya

Kepsek juga memberikan pesan kepada Ketua dan Wakil Ketua OSIS terpilih agar melanjutkan program kerja yang sudah baik,kompak, disiplin dan berkomitmen kuat untuk memajukan sekolah.

“Semoga seluruh siswa mendukung pengurus OSIS terpilih agar pelaksanaan program kerjanya berjalan dengan baik dan lancar,  belajar dengan baik, saling menghormati,menyayangi dan menghargai satu dengan yang lain agar tercipta kehidupan sosial di sekolah secara baik dan terus berprestasi,”terangnya.

Ditempat terpisah Ketua OSIS baru terpilih Amanda Ivona Hapsari saat dihubungi mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas terpilihnya dirinya menjadi Ketua OSIS baru SMPN 3 Karawang Timur untuk periode 2022/2022.

 “Alhamdulillah ini berkat doa dan dukungan teman teman atas terpilihnya kami,semoga kami bisa menjaga dengan baik kepercayaan itu dan bisa membawa SMP N 3 Karawang lebih baik lagi,”kata Amanda.

Ditambahkan Amanda,dengan terpilihnya saya sebagai ketua osis didampingi Riva, kami dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya sehingga dapat mengharumkan lagi nama SMP N 3 Karawang Timur menjadi semakin baik terus kedepannya.

“Mari kita sama-sama berusaha membangun SMP N 3 Karawang Timur agar semakin baik lagi dan dapat menjadi panutan oleh sekolah sekolah lain,”pungkasnya.

Reporter : Lex