Unit Lantas Polsek Cileunyi gelar Pengaturan Pagi, Cegah Kepadatan Arus Lalin

Cileunyi – Sejumlah Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas pada pagi hari di persimpangan jalan, depan Pasar Sehat Cileunyi maupun tempat – tempat yang di anggap rawan kecelakaan lalu lintas. Sabtu (19/8/2023)

Pengaturan pagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Cileunyi, dan arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari Kepolisian

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, tujuan dari pada anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas adalah demi terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Cileunyi untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan aman.

Pengaturan jalan di pagi hari atau Gatur Pagi dan ataupun sore hari merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Cileunyi.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan “Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan prima kepolisian terutama Polsek Kadungora kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kepadatan arus kendaraan dan laka lantas serta petugas juga di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas, memakai helm dan selalu waspada pada saat di jalan,” jelasnya.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan, “Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar terutama bagi masyarakat yang memulai aktivitas nya pada saat ini.” ucapnya.