Unit Lantas Polsek Klari Gatur Lalin Di Objek Vital Rawan Macet

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Anggota Unit Lantas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari guna antisipasi kemacetan dan pelanggaran lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Klari yang dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Jum’at (05/05/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari mengatakan, pelaksanaan Giat Lalin dilaksanakan di Pertigaan Kosambi arah Curug, Jalan Raya Klari Kabupaten Karawang guna terciptanya Kelancaran Lalu lintas sepanjang Jln raya Klari, Arus lalin dari arah CKP – KRW dan dari arah Curug – KRW lancar dan melakukan peneguran bagi pengendara roda dua yang tidak memakai helm.

“Upaya yang dilakukan dan melaksanakan pengaturan lalulintas depan pertigaan kosambi arah curug untuk kelancaran dua arah dan Terciptanya kelancaran arus lalin baik dr arah CKP – KRE maupun dr arah Curug – kosambi,” katanya.

Ditambahkan Kapolsek, hasil Gatur Lalin berjalan dengan lancar tidak adanya Kemacetan Arus Lalulintas dua arah bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan di pertigaan kosambi arah curug dan.l Terciptanya Ketertiban dalam Berkendara.

“Selama giat dilaksanakan dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif, dan semoga masyarakat tetap mengikuti peraturan Lalu lintas,” pungkasnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )