Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang, Tingkatkan Patroli Malam Hari

Cangkuang – Unit Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung melakukan patroli guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Cangkuang

Ps. Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Cecep Nurdin, A.S., turun langsung melaksanakan Patroli malam ke daerah rawan Kriminalitas.

“Patroli digelar untuk menekan angka kriminalitas dan memastikan tidak ada tindak kriminalitas malam hari di jalanan maupun di lokasi objek vital,” ujar Cecep, Selasa, (29/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K,. M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menyampaikan, ”Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas rutin.

“Sampai dengan hari ini dari beberapa tempat yang dilakukan kegiatan patroli , Alhamdulillah tidak ada Kriminalitas atau gangguan Kamtibmas yang terjadi ,” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, patroli juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya. Di antaranya Curas, Curat dan Curanmor.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan Petugas Unit Samapta juga menggandeng aparat desa dari RT/RW maupun kelurahan setempat untuk memastikan situasi dalam keadaan aman. Kegiatan akan terus dilakukan secara rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

“Kegiatan patroli akan terus dilakukan oleh kami dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang stabil,” pungkas H. Yusup