Upaya Meningkatkan Kemanan Wilayah, Anggota Polsek Cicalengka Laksanakan Patroli KRYD Diwilayah

Cicalengka, – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat melaksanakan giat Patroli KRYD malam guna cegah C3 (Curat, Curas, Curanmor), kejahatan jalanan, Pekat dan Gangguan Harkamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka, Polresta Bandung. Kamis (24-08-2023) malam

Kegiatan patroli siang dipimpin oleh Oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H dengan sasaran obyek vital, Komplek pertokoan dan Alun Alun Cicalengka dan Pemukiman penduduk.

Kegiatan tersebut merupakan serangkaian kegiatan rutin yang ditingkatkan dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran wilayah Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan Para personil melaksanakan patroli mobeling pada titik rawan gangguan Kamtibmas. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dengan secara humanis menyapa dan menyambangi warga masyarakat berdialog menggali informasi tentang apa permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini. Polsek Cicalengka selalu membuka diri menerima keluhan, kritikan , masukan dan saran dari masyarakat demi peningkatan pelayanan sehingga kinerja kepolisian dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Selama patroli situasi terdapat aman terkendali , tidak mendapati gangguan Kamtibmas sehingga harkamtibmas Wilayah Cicalengka tetap aman kondusif,” tutur Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H