Usai Nobar, Kapolres Majalengka Ajak Makan Bersama

beritatandas.id, MAJALENGKA – Sedikitnya 217 Orang terdiri dari Anggota dan Pelajar SMA/SMP Kabupaten Majalengka Polres Majalengka makan sore bersama di Mall All American Food A&W Cirebon. Kegiatan ini sengaja digelar sebagai wujud perhatian dan terima kasih dari Kapolres Majalengka kepada Pelajar SMA/SMP Kabupaten Majalengka telah mengikuti Nonton Bareng (Nobar) Film “Sang Prwira”, Kamis malam (28/11/2019).
.
Kapolres Majalengka mengatakan acara nobar ini sudah diagendakan Kadiv Humas Polri kepada semua jajaran ke bawah. Hari ini kita pesan 217 tiket untuk Personil Polres Majalengka, Bhayangkari dan Pelajar SMA/SMP Kabupaten Majalengka diajak Nobar film “Sang Prawira”. ucap AKBP Mariyono.

Selain itu sebagai wujud keakraban Kapolres dengan para Guru dan Pelajar Kabupaten Majalengka. Kapolres dalam kesempatannya menyampaikan, ungkapan penghargaan dan terima kasih pada para Guru SMP/SMA Kabupaten Majalengka yang telah menyempatkan waktunya untuk mengikuti Nobar sehingga dapat memberikan yang terbaik dan menunjukan keharmonisan antara Pollri dengan Pihak Guru dan Pelajar.

“Mudah-mudahan Seusai Nobar Sang Prawira yang menyaksikan khususnya Para Pelajar SMA/SMP Kabupaten Majalengka memiliki cita – cita sebagai seorang polisi dan Sang Prawira menampilkan sosok polisi yang tangguh dan berani yang penuh dengan pesan moral kepada masyarakat dan membantu masyarakat juga melindungi masyarakat dari berbagai tindak kejahatan.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Para Guru selaku orang tua murid SMA/SMP yang telah mengizinkan dan memberi kesempatan pada anak-anaknya bergabung Nobar Film Sang Prawira untuk menanamkan kebiasaan disiplin dalam tata cara kehidupan anak. Sehingga generasi ke depan bisa lebih baik dalam karakter mental dan kepribadian dan Selain Polisi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Polisi juga harus selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin harmonisasi dan silaturahmi yang baik” tukasnya. (red)