Utamakan 3S, SPKT Polsek Cileunyi Layani warga yang membuat Laporan Kehilangan

Cileunyi – Sebagai Wujud pelayanan prima kepolisian, anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Asep Gunawan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dalam memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang ke SPKT  Polsek Cileunyi guna melaporkan kehilangan surat surat berharga maupun mengadukan suatu permasalahan / perkara. Selasa (8/8/2023)

Dengan mengutamakan senyum, sapa dan salam sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota Polri yang bertugas untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal dengan harapan masyarakat puas atas pelayanan yang diberikan.

Dengan demikian diharapkan dapat terjalin komunikasi yang harmonis & humanis dengan warga masyarakat sehingga membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan diharapkan masyarakat tidak segan-segan lagi menyampaikan segala informasi yang ada kepada SPKT Polsek Cileunyi dengan tujuan terciptanya kamtibmas yang kondusif

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan kegiatan Pelayanan SPKT Polsek Cileunyi merupakan garda terdepan  dalam melayani laporan masyarakat dan selalu mengedepankan  pelayanan publik yang bersih tanpa pungutan biaya sehingga dengan begitu masyarakat merasa puas dan senang atas pelayanan yang telah diberikan oleh Kepolisian. Tutur Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

“Diharapkan dengan Peran SPKT Polsek Cileunyi dalam Pelaksanaan tugas Pelayanan Publik menerima Laporan dan Pengaduan Masyarakat dapat Meringankan dan mempercepat serta Membantu mempermudah Kesulitan Masyarakat Guna Membangun Manajemen Perubahan Menuju Polri yang semakin Presisi.” Pungkas Kapolsek