Wakil Ketua DPRD Jabar Sebut Tol Getaci Dapat Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

Tasikmalaya, beritatandas.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H Oleh Soleh sebut pembangunan Tol Gede Bage -Tasikmalaya – Cilacap (Getaci) bisa memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya di wilayah Jawa Barat Selatan.

Selain nantinya berfungsi untuk mengurai kemacetan dan mempercepat jarak tempuh, politisi PKB ini menyebut Tol Getaci dapat memepercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Bukan saja mengurai kemacetan atau mempercepat jarak tempuh, Tol Getaci ini akan mempercepat pertumbuhan ekonomi di Jabar Selatan,” kata Oleh Soleh kepada wartawan Rabu, 2 Februari 2022..

Dengan adanya Tol Getaci ini juga akan terbuka potensi usaha baru dan secara otomatis akan mendatangkan investasi baru dan pada akhirnya Jabar Selatan akan bersaing dengan wilayah lainnya.

“Ketimpangan baik infrastuktur dan ekonomi yang selama ini terjadi bisa tuntas secara cepat, dan mudah-mudahan kabar gembira ini tidak ada halangan,” papar Oleh.

Ia juga berharap Tol Getaci ini bisa dinikmati oleh masyarakat sesegera mungkin.

Sementara terkait grounbreaking atau peletakan batu pertama Tol Getaci ini Oleh Soleh menyebut akan dilakukan minggu-minggu ini paling tidak bulan Februari ini.***

Redaksi