Waspadai Kejahatan Pencurian, Polsek Compreng Gencarkan Patroli Malam Kontrol Toko Modern

Polres Subang – Jajaran Polsek Compreng, Polres Subang Polda Jabar gencarkan Patroli malam hari QR Samapta di sejumlah titik yang dianggap rawan. Tidak terkecuali kontrol toko modern yang ada di wilayah hukum Polsek Compreng, Kamis malam (27/04/2023).

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Compreng, IPTU Donnie Kustiawan, melibatkan piket Patroli QR Samapta untuk mengontrol situasi di sekitar lingkungan dan beberapa toko modern untuk mengantisipasi terjadinya pencurian.

Kegiatan rutin ini menurut Kapolsek Compreng, IPTU Donnie Kustiawan, untuk memberikan motivasi terhadap masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

” Patroli Ini dilakukan sekira pukul 23.30 WIB sampai selesai, dalam rangka menekan angka kejahatan, termasuk kecelakaan di jalan raya,” ucap Donnie.

Selama Patroli malam, jelas Donnie, belum diketemukan adanya aksi kebut kebutan dan tidak ada yg dicurigai akan melakukan pencurian terhadap toko Modern.

“Dengan patroli ini bisa menghadirkan rasa aman dan nyaman masyarakat, serta meminimalisir angka kejahatan dan kecelakaan”, pungkasnya.