Wujud Kepedulian Polri Ciptakan Kamtibmas,Personil Polsek Keliling Wilayah sampaikan pesan kantibmas

Margahayu -Wujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Laksanakan keliling pada Malam hari diwilayah hukum Polsek Margahayu . Rabu malam 29/9/23

Kompol Rizal Selaku Kapolsek Margahayu mengatakan Patroli malam hari dilaksanakan dengan tujuan  mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi, prostitusi dan tindak kejahatan lainnya.

Selain melaksanakan patroli anggota Polsek Margahayu juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Sementara di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad sopian SPD mm mengatakan Masyarakat sangat mendambakan Kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat.

Lanjut Kapolsek menambahkan”Dengan hadirnya personil Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri. Jelas Kapolsek