Wujud Peduli Warga, Ini Yang Dilakukan Polisi Klari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Wujud nyata rasa kemanusiaan dan kepedulian seorang Bhabinkamtibmas, terhadap salah satu warga binaannya yang sedang sakit.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,M.Si Aiptu Inta Doan ini, yang juga selaku Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar, melaksanakan silaturahmi ke kediaman warga binaannya yang sakit.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, mengapresiasi apa yang anggotanya lakukan, karena hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,M.Si yang dituangkan dalam program Quick Wins Polri Presisi serta bentuk dari bakti sosial membantu masyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian dan menjalin silaturrahmi terhadap warga desa binaan, Aiptu Inta Doan Babinkamtibnas Desa Karawanganyar menjenguk salah satu Warga binaanya yang sakit, yang saat ini sedang dirawat di klinik Desa Curug Kecamatan Klari Karawang, Minggu (8/1/2023)

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warganya.

“Kami sengaja menjenguk bapak Sarim untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, karena tentunya sebagai Bhabinkamtibmas, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” tutur Aiptu Inta

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Inta juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, ucapnya.

Sementara itu, Keluarga bapak sarim mengucapkan rasa terima kasih nya kepada pak inta selaku Bhabinkamtibmas, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap kami walaupun waktu bapak sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya, ucapnya.

( Lx )