WUJUD SINERGITAS, BHABINKAMTIBMAS BESERTA BABINSA SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT DESA SUKARAJA

Kota Sukabumi – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota – Guna menjalin sinergitas Bhabinkamtibmas Brigadir Erwin Trissa dan Babinsa Serma Rastum Melaksanakan Silaturahmi bersama Kepada Kepala Desa Sukaraja Kec. Sukaraja Kota Sukabumi, Rabu (27/9/2023)

Tujuan Silaturahmi dengan Kades secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Karena hasil pengarahan atau informasi dari Bhabinkamtibmas, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat binaannya.

Selain itu, Silaturahmi ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Dan untuk lebih mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas, babinsa dan masyarakat,” kata Brigadir Erwin

Kami Babinkamtibmas dan babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat,” tambah Bhabinkamtibnas.

Kegiatan seperti ini kami lakukan sambil melaksanakan aktivitas rutin sehari-hari saat berada di desa Binaan. Adakalanya saat santai kita bisa saling berkomunikasi bertukar pikiran mengenai hal-hal yang terjadi pada warga Desa Binaan,”Pungkas Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja