Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota bersama Babinsa Kompak Sambangi Warga

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas Polres Sukabumi Kota Polsek Cireunghas Bripka Muhammad Yusuf tdan Babinsa Serma Itang melaksanakan sambang di desa binaannya Kp. Cilangla Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/07/2023).

Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan rasa aman serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

Dalam kegiatan sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa  bertatap muka dan dialogis langsung dengan warga sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah-tengah masyarakat merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas. Selain itu kegiatan silaturahmi dan dialogis dengan masyarakat diharapakan dapat menciptakan hubungan yang baik.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip mengatakan “sambang ini adalah kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, wujud sinergitas TNI -Polri sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi,kerjasama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman” tandas Kapolsek.