Sebanyak 53 Mahasiswa STIE Miftahul Huda Digodok di Forum Mapaba PMII

Subang, beritatandas.id – Sebanyak 53 mahasiswa STIE Miftahul Huda digembleng untuk menjadi anggota baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Giat yang dinamakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) XI itu digelar di Aula Kantor Desa Pamanukan, Minggu 24 September 2023.

Kegiatan yang mengusung tema “Ambeg Utomo, Andhap Asor”, merupakan gerbang pembuka organisasi PMII yang merupakan organ ekstra kampus.

Dimas Andika Pratama, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan MAPABA XI PK PMII STIE Miftahul Huda Subang mengatakan, tema yang diusung ini memiliki arti yang sangat bagus untuk diimplementasikan.

“MAPABA XI ini saya mengambil tema Ambeg Utomo Andhap Asor yang berasal dari bahasa Jawa yang artinya Jadilah orang yang mengutamakan sifat rendah hati,” ucap Dimas.

Ia juga berharap bagi peserta yang selesai mengikuti mapaba bisa menginspirasi mahasiswa lain yang belum bergabung untuk bergabung bersama di PMII.

Selain itu, Wakil Ketua I Bidang Internal Fiqi Ahmad Pahlevi mengungkapkan bahwa kegiatan MAPABA ini bisa terlaksana atas kerjasama seluruh Panitia kegiatan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan MAPABA, atas kerjasama dari seluruh panitia, acara berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Fiqi Ahmad Pahlevi.

Tambahnya, ia juga mengucapkan selamat bergabung bagi peserta MAPABA XI PK PMII STIE Miftahul Huda Subang tahun 2023 dalam Keluarga besar PK PMII STIE Miftahul Huda Subang.

“Jadikan PMII sebagai keluarga kedua sahabat(i), tanamkan dalam diri bahwa berproses memerlukan kesabaran dan keikhlasan, serta ikhlas untuk terus mengawal proses kaderisasi,” ucapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh PC PMII Kabupaten Subang, Mabinkom PK PMII STIE Miftahul Huda Subang, Mabincab PC PMII Kabupaten Subang, dan Para Demisioner PMII Kabupaten Subang.***

Redaksi