3 Kandidat Yang Diusung Partai Golkar Maju Di Pilkada 2024 Karawang, Ini Jawaban Sri Rahayu Agustina

Karawang, beritatandas.id – Tiga nama yang di usulkan oleh Partai Golkar Jawa Barat untuk maju di bursa bakal calon kepala daerah Karawang, nampaknya sudah menjadi perbincangan masyarakat karawang

Dari ke tiga nama tersebut yaitu Hj. Sri Rahayu Agustina anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golkar, H. Sukur Mulyono Ketua DPD Golkar Karawang dan H. Acep Jamhuri Sekertaris Daerah Kab Karawang

ini tanggapan salah satunya calon yang di usulkan oleh partai Golkar Jabar menjadi kandidat Bakal Calon Bupati Karawang Tahun 2024.

Saat di konfirmasi melalui ponsel selularnya, Sri Rahayu Agustina menyampaikan, pemilihan legislatif (Pileg) pada tanggal 14 Februari 2024 baru selesai hitungan jari. Nuansa itu masih terasa. Sehingga, ia tidak ingin terlalu jauh komentar mengenai Pilkada Karawang.

Sri mengaku, bulan Nopember 2023 dipanggil oleh DPP Partai Golkar untuk menerima rekomendasi bakal calon bupati Karawang dari partai Golkar. Ia diminta melakukan persiapan menyongsong Pilkada.

Namun demikian, setelah perkembangan sampai hari ini pihaknya kalah dalam Pileg 2024 peringkat kedua setelah Anne Ratna Mustika asal Purwakarta. Oleh karena itu, Sri mengaku belum terpikirkan untuk maju di Pilkada.

“Saya juga ucapkan terimakasih pada DPD Golkar Jawa Barat yang telah memberikan penghargaan setinggi-tingginya. Meski kalah, tapi mendapatkan penghargaan sebagai usulan bakal calon Bupati Karawang,” kata mantan Ketua DPD Golkar Karawang.

Sri yang sama ini sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat akan habis masa jabatan pada bulan September 2024.

“Disisa waktu ini saya ingin menyelesaikan tugas sebagai wakil rakyat. Urusan Pilkada nanti saja belum berikan jawaban apa pun. biarkan semuanya menjadi takdir Allah karena buat Saya rencana Allah itu akan lebih indah daripada rencana manusia, untuk itu, saya bekerja dulu menyelesaikan masa jabatan sampai September 2024,” pungkasnya

( Lex )