30 Pengurus Kecamatan Partai Golkar, Sepakat Ketua H. Sukur Mulyono Jadi Bupati Karawang

Karawang, beritatandas.id  – Seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang sepakat Mengusung Pasangan Gina Fadhlia Swara dan Sukur Mulyono menjadi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang pada Pilkada tahun 2024 yang akan datang.

Hal ini pula telah di sepakati oleh seluruh Pengurus Kecamatan, Pengurus Desa dan para Kader Partai Golkar yang bersama sama sepakat mengusung dua pasangan politisi muda ini,Pada saat digelar Rapat Pengurus Kecamatan dan Desa serta para Kader di Aula kantor DPD Golkar pada Jumat 30 Desember 2022.

Begitu pula dengan segenap tokoh masyarakat Karawang khususnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Putra Lemah Abang dan Karawang Rumah Kita mendukung penuh Dua politisi Gina Fadhlia suara Sukur Mulyono bersanding di pelaminan Pilkada Kabupaten Karawang.

Salah seorang Pengurus Kecamatan Partai Golkar H. Asep Supardi. SE selaku ketua pengurus kecamatan karawang timur Yang mewakili segenap Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa mengatakan bahwa, hari ini ada kesepakatan para pengurus dan Kader Partai Golkar yang siap membawa Pasangan Gina Fadhlia Swara dan Sukur Mulyono menjadi Cabup dan Cawabup pada pilkada 2024 yang akan datang.

Gina Fadhlia Swara saat ini merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra dan Sukur Mulyono Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang.

Salah satu bukti dukungan para Pengurus Kecamatan,Pengurus Desa serta para Kader Partai Golkar, dengan cara memasang Banner di 30 Pengurus kecamatan ini membuktikan kesiapan para kader Partai Golkar dalam Pilkada Kabupaten Karawang.

( Red )