Anggota DPRD Jabar Beri Apresiasi Pelaksanaan MKD DPR RI Awards 2022 di Jakarta

Jakarta, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat Johan J Anwari beri apresiasi pelaksananaan MKD DPR RI Awards 2022 yang diselenggarakan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Anggota Fraksi PKB ini meniai MKD DPR RI Awards 2022 ini dapat menjadi pemicu kinerja para wakil rakyat untuk dapat terus berkinerja dan berprestasi.

“Kami menilai acara MKD Awards ini bisa jadi pemicu bagi para anggota DPR RI dan anggota dewan Provinsi, Kota dan Kabupaten untuk lebih giat dalam bekerja dan berprestasi,” kata Johan di Jakarta Senin, 12 Desember 2022.

Mengutip pernyataan Ketua MKD DPR RI Adang Daradjatun, Johan menyebut Acara itu bertujuan untuk memperbaiki seluruh opini, gagasan, dan pemikiran tentang masa depan kelembagaan DPR RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi, DPRD kabupaten, dan DPRD kota.

“Wakil rakyat perlu dihargai sebagaimana mereka juga perlu dikritisi,” ujarnya.

Menurut Johan acara MKD Awards saat ini telah banyak dilakukan oleh lembaga DPRD di tingkat daerah maupun provinsi tak terkecuali di Jawa Barat.

“Alhamdulilah DPR RI mengadakan MKD Awards, karena memang di daerah juga sudah banyak yang sudah mengadakan MKD Award ini dan di Jawa Barat juga sudah banyak daerah yang mengadakan MKD Awards,” pungkasnya.***

Redaksi