Achmad Taufan : Ormas MKGR banyak mencetak Kader Berkualitas

KARAWANG, beritatandas.id – Kepengurusan DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong (MKGR) didominasi kader-kader Partai Golkar yang saat ini tersebar di lembaga eksekutif dan legislatif sehingga organisasi siap berperan aktif dalam membuat kebijakan-kebijakan penting untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Ormas MKGR sudah teruji menghasilkan kader-kader yang berkualitas dan mewarnai dinamika politik nasional,” kata Bacaleg DPR-RI sekaligus Wakil Ketua Ormas DPP MKGR Pusat Achmad Taufan Soedirjo saat di hubungi via WhactApp, Minggu ( 12/03/2023 )

Taufan mengatakan saat ini lebih dari 40 persen anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar adalah kader kader terbaik dari Ormas MKGR.

“Kepengurusan MKGR banyak diisi kader-kader unggulan Partai Golkar yang memiliki berbagai latar belakang, mulai dari kalangan eksekutif, legislatif, anak-anak muda milenial dan para dubes.” ujarnya.

Menurut Taufan Ormas MKGR merupakan salah satu ormas yang mendirikan Partai Golkar, Ormas MKGR diisi oleh kader-kader yang berkualitas untuk turut andil membesarkan Partai Golkar.

“Dan merupakan wadah perjuangan pelaksana kebijakan partai untuk memenuhi kebutuhan strategis dalam memperkuat basis dukungan partai,” ujarnya

Ia berharap kepengurusan Ormas MKGR menjadi momentum penting bagi seluruh kader-kader Ormas MKGR di seluruh penjuru Tanah Air untuk selalu aktif dan memberikan kontribusi positif dalam mensukseskan pembangunan sekaligus mewujudkan kesejahteraan rakyat. “Ini sudah jadi komitmen Ormas MKGR solid bergotong-royong untuk Indonesia maju,” tutur-nya.

( Lx )