Achmad Taufan Soedirjo Lantik Ketua Ormas MKGR Aceh, ATS : Ormas MKGR Terus Bergerak Memenangkan Golkar Di Pemilu 2024

beritatandas.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Aceh Periode 2021-2026 dilantik secara resmi oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Dr Ir H Adies Kadir SH MHum diwakili Wakil Ketua Umum Achmad Toefan Soedirjo, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Minggu (25/06/2023) malam.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: SK-048/DPP/ORMAS/ MKGR/2023 yang ditetapkan di Jakarta, 1 Maret 2023. Dimana kepengurusan Ormas MKGR Aceh yang baru dilantik dengan masa bakti 2021-2026 yakni Ketua dijabat Dr Teuku Raja Keumangan SH MH dan Sekretaris dijabat Dr Ansar Muhammad SPt MSi serta Muhammad Ikbal sebagai Bendahara DPD Ormas MKGR Provinsi Aceh Periode 2021-2026.

Ketua Umum DPP Ormas MKGR diwakili Wakil Ketua Umum Achmad Toefan Soedirjo dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus Ormas MKGR Provinsi Aceh Periode 2021-2026 yang baru dilantik. “Harapan kami kepada pengurus yang baru dilantik dapat mampu mengembangkan ormas MKGR ke arah kejayaan serta mampu berbuat untuk kemajuan organisasi,” tuturnya.

Achmad Toefan Soedirjo mengatakan Ormas MKGR yang merupakan salah satu organisasi yang mengedepankan kekeluargan dan gotong royong dengan tujuan solidaritas.

“Kepengurusan Ormas MKGR diisi oleh pengurus terpilih, tokoh-tokoh berpengalaman di partai sehingga kami yakin dapat membersarkan MKGR di Aceh,” katanya.

Begitupun Ia menyebutkan dengan motto Ormas MKGR “SOLID”, ia menyakini Ormas MKGR dapat bekerjasama dengan semua elemen masyarakat dan Pemerintah untuk memajukan daerah serta menghadapi tantangan kedepan.

“Dan sekaligus menunjukkan bahwa Ormas MKGR selalu solid untuk mendukung kebijakan Pemerintah Daerah demi kemajuan Aceh,” harapnya.

Sementara Ketua MKGR Aceh, Dr Teuku Raja Keumangan SH MH menyampaikan pihaknya berharap semua pengurus berkontribusi untuk kemajuan organisasi. “Semoga tidak hanya upaya keras pengurus, namun dorongan dan bantuan semua pihak mampu membesarkan organisasi,” demikian Rajq Keumangan.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri, para tokoh partai Golkar, Pimpinan dan jajaran ormas MKGR kabupaten/kota di Aceh serta partai politik baik Parnas maupun Partai lokal (Parlok) serta sejumlah tokoh dan para kader partai Golkar Aceh.

( Lx )