Polsek Klari Laksanakan Giat Pengamanan Pelaksanaan Sholat Idul Adha

Polres Karawang,- Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M yang bertempat di Wilayah Hukum Polsek Klari, Kamis ( 29/06/2023 ) jam 06.00 Wib

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat.S.H memaparkan, Kami laksanakan giat pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Adha di masjid masjid yang ada di wilayah Kecamatan Klari dengan menempatkan anggota agar Shalat Idul Adha berjalan dengan aman dan lancar.

Selanjutnya kami pun memberikan himbauan kepada para jemaah agar memarkirkan kendaraan nya di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menambahkan bahwa dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara polri dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya Jamaah yang sedang melaksanakan Sholat Idul Adha. Ujarnya.

Adapun pelaksanaan giat tersebut diatas di pimpin Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Didampingi.,Kanit Binmas Iptu Asep Kosasih pelaksana giat pengamanan Personil Binmas Bhabinkamtibmas dan Bapulbaket Intelkam.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono