Polisi Baik Polsek Klari Bantu Menyeberangkan Jamaah Yang Akan Melaksanakan Sholat Idul Adha

Polres Karawang,- Polisi Baik Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Polisi Baik Polsek Klari Polres Karawang Aipda Eddy Junaedi melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan bantu menyeberangkan jamaah yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha di masjid Jamie Miftahul Taqwa yang ada di wilayah Kecamatan Klari. Kamis ( 29/06/2023 ) jam 06.00 Wib

Program Prioritas Polisi Ada Dimana-mana ini dilaksanakan guna membantu masyarakat menyebrang jalan yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha, dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar,” Ungkap Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat. S.H.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam pengguna jalan dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.” tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, “Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi.”ungkapnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono