Ade Sukardi : Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Nagasari, Berikutnya Dengan cara Jemput Bola

beritatandas.id, Karawang –Vaksinasi di Kelurahan Nagasari kecamatan sudah menembus Di angka 62% meski masih jauh dari yang targetkan.pelaksanaan vaksinasis dilaksanakan setiap hari Senin dan juma’at.

 

Untuk mempercepat vaksinasi,Ade Sukardi selaku kepala kantor kelurahan Nagasari kecamatan Karawang Barat akan nerencana melakukan jemput bola .

 

“Insya Allah hari Rabu depan kita akan melaksanakan vaksin di wilayah Kepuh di tiga RW, secara  jemput Bola,”kata Ade Sukardi saat ditemui dikantornya,Jum’at (5/10/2021)

Pelaksanaan vaksinasi kelurahan Nagasari secara jemput bola akan bekerjasama dengan TNI Polri denagan dibantu Nakes dari Puskesmas Nagasari.

“Semoga dengan cara kita mendatangi bisa mempermudah warga untuk mau di vaksin guna mencapai target yang telah ditentukan” ucapnya.

Ditambahkan Kepala Kelurahan Nagasari, terkendala vaksinasi akibat lansia yang mempunyai penyakit bawaan,faktor waktu kerja serta jauh dari tempat digelarnya vaksinasi massal.

“Untuk memecahkan kendala kita akan mendatangi warga supaya program vaksin di bulan desember bisa tercapai 100%,”pungkasnya.

Reporter : Lex/Hndi