Amazing…!!! Dorong Warganya Tingkatkan Ekonomi, Kades Cantik Ini Berikan 3.000 Benih Pohon Cabe Rawit

beritatandas.id, Karawang –Rahmawati Dewi Kepala Desa Sindangmukti kecamatan Kutawaluya karawang berikan benih cabe rawit untuk warga masyarakat.

Pemberian benih cabe rawit tersebut adalah bagian dari programnya Desa Sindang Mukti Berseri dengan tujuan masyrakat bisa bisa menaikan taraf ekonomi melalui hasil tanaman Cabe.

“Hari ini berikan 3000 benih cabe rawit untuk warga desa sindang Mukti, untuk di tanam di halaman rumah warga,”kata Rahmawati Dewi saat dihubungi,Minggu 19 Desember 2021.

Menurut Teh Dewi sapaan akrab Kades cantik itu,pemberian benih cabe rawit ke warga masyarakat desa sindang mukti setidaknya bisa menghasilkan atau menjadi ladang usaha.

“Penanaman benih cabai ini aga meningkatkan pendapatan rumah tangga jika nanti panen dan hasil panennya, selain buat diri sendiri bisa juga di jual,”ujar Dewi.

Selain itu Dewi meminta permohonan maaf bagi warga dusun kamurang jati dan dusun rawakepuh Yang belum kebagian benih cabe rawit.

“Kami mohon maaf yang sebesar besarnya,dikarnakan benih belum siap tanam,makanya belum bisa di bagikan, Insya Allah minggu depan benoh sudah siap dibagikan,”papar Dewi.

Dewi berharap,”Semoga apa yang sudah kami berikan bisa berguna dan bermanfaat buat warga masyarakat desa sindangmukti,”harapnya

Reporter : Lex