Anggota DPRD Jabar Johan dan Bale Yatim Piatu Santuni Anak Yatim

174

beritatandas.id, BANDUNG – Memohon agar bangsa Indonesia dan Masyarakat dunia segera lepas dari cengkraman wabah COVID-19, anggota DPRD Jawa Barat Johan J Jauhari santuni 50 anak yatim Piatu.

Penyaluran santuanan anak yatim Piatu jelang akhir Ramadhan ini dititipkan melalui Yayasan Bale Yatim Piatu, yang disalurkan langsung ke pada penerima, Sabtu, (16/4).

“Keberkahan dari santunan ini kami didedikasikan untuk keselamatan bangsa dan negara utama kami tadi anak yatim berdoa agar kita semua bisa keluar dari cengkraman Covid-19. ujarnya.

Sebab menurut Johan yang juga sekretaris PW Ansor Jawa Barat, bahwa COVID-19 ini bukan hanya membuat krisis kesehatan, tapi ini sudah merangsek ke krisis ekonomi, dimana banyak perusahan besar, menengah dan kecil yang luluh lantah akibat Covid-19.

Dengan demikian lanjut Johan ikhtiar untuk kita semua supaya segera bebas olah Covid-19 harus terus dimaksimalkan baik secara dohir seperti kita patuhi anjuran pemerintah untuk sering cuci tangan pakai sabun,jaga jarak dan jika terpaksa harus keluar guna masker serta menjaga pola hidup sehat.

“Secara bahtiniyah, maksimalkan kita munajat kepada Allah SWT secara terus menerus.” Paparnya.

Selanjutnya Johan beraharap semoga dengan santun anak Yatim Piatu ini, didedikasikan untuk ketum DPP PKB Gus Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) dan Pak ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, serta warga PKB .” Dan dengan ini kita semua semoga di berkahi Rizki dan kesehatan dalam menjalankan amanah masyarat.”pungkasnya.

 

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here