Anggota DPRD Jabar Johan dan DPC PKB Ciamis Bagikan 1000 Paket Sembako Gus AMI

beritatandas.id, CIAMIS – Sesuai amanat DPP dan DPW PKB Jawa Barat, DPC PKB Ciamis langsung bergerak menyalurkan Paket Bantuan Sembako PKB Peduli secara Simbolis Kepada Para Koordinator Kecamatan Forum Guru Ngaji dan Imam Tajug Nusantara – FERGUNUS se-Kab Ciamis.

Acara yang berlangsung di Ponpes Bangunsirna Ciamis pada Selasa 12 Mei 2020 yang Kebetulan dipimpin K.H Arief Ismail Chowas selaku Ketua FERGUNUS Kab Ciamis ini dihadiri oleh sedikitnya masing-masing 5 org Pengurus PERGUNUS dari 27 Kecamatan.

Ratusan paket Sembako PKB Peduli yang difasilitasi oleh DPP dan DPW PKB ini secara teknis didistribusikan secara bersama oleh DPC dan DPAC PKB se-Kab Ciamis yang mana penanggung jawab di masing-masing Dapil langsung oleh Para Anggota Dewan FPKB DPRD Ciamis dan DPRD Jabar Dapil 13.

Arief Ismail Chowas mengucapkan syukur atas perhatian PKB karena mereka para Guru Ngaji dan Imam Tajug yang sepertinya luput dari perhatian dan pemberian sembako yang sedang marak pendataannya saat ini sebagai efek Pandemi Corona.

Secara khusus Arief atas nama FERGUNUS Kab Ciamis mendokan keberkahan dan kesehatan Gus Ami sapaan Akrab Muhaimin Iskandar Ketua Umum DPP PKB dan Gus Huda by sapaan Arief untuk Syaiful Huda Ketua DPW PKB Jawa Barat serta kelancaran dan kesuksesan PKB.

Sementara itu Johan J Anwari Anggota FPKB DPRD Jabar Dapil 13 yang juga Sekertaris DPC PKB Ciamis menjelaskan teknis pendistribusian Paket Sembako PKB Peduli di Kab Ciamis.

“Kita sudah atur teknis pembagian ini, Anggota Dewan FPKB Ciamis bersama para DPAC PKB masing-masing Kecamatan akan bertindak sebagai motor penggerak di Dapilnya,” ungkap Johan.

Dia juga menambahkan setelah proses distribusi di FERGUNUS, akan dilakukan hal yang sama di Kantor PCNU Kab Ciamis dengan sasaran Para Guru Ngaji dan Imam Tajug Nahdlatul Ulama pada beberapa hari ke depan.

Salah seorang Guru Ngaji dan Imam Tajug di sebuah Musola di Desa Bunter Kecamatan Sukadana Ciamis Ajengan Maman Hidayat mengku merasa terharu atas perhatian PKB ini.

“nju usum kieu, nu sanes mah didata kangge bantosan tiditu tidieu, abdi mung tiasa sabar nahan kahoyong sareng kaisin, ayeuna tiba-tiba PKB ngahayap ngalangkungan Forum (FERGUNUS) meni Alhamdulillah, mugia berkah sararehat PKB sadayana nya Kang, komo para gegedenna, Cak Imin nya,” ungkapnya dengan bahasa sunda logat Ciamis yang khas.

Redaksi