Anggota DPRD Jawa Barat Dadan Hidayatullah Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Garut, beritatandas.id  – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Dadan Hidayatullah, melaksanakan kegiatan sosialisasi 4 pilar Kebangsaan. Dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD dapil XIV(Kabupaten Garut) menekankan pentingnya menjaga keberagaman.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan yang di selenggarakan di Kp Karikil Desa Sukatani, Kabupaten Garut. Rabu, (18/05/2022).

Dadan mengungkapkan bahwa DPRD Jabar terus menyuarakan semangat empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dengan harapan 4 pilar kebangsaan ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari oleh masyarakat.

“Kita selalu mengingatkan pentingnya 4 pilar kebanggsaan di seluruh elemen masyarakat, terutama untuk merawat keberagaman masyarakat Kabupaten Garut,” ujar Dadan.

Anggota Dewan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) ini menyatakan di setiap daerah banyak keberagaman dari mulai suku hingga agama.

“Perlunya merawat keberagaman, agar semua saling menghargai, toleransi dan saling menjaga adat istiadat masing-masing,” ungkap dadan.**

 

Redaksi