Anggota Polsek Cicalengka Laksanakan Patroli Malam Ke SPBU dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cicalengka, //Untuk menjaga Kamtibmas Yang kondusif, Anggota Polsek Cicalengka, Polresta Bandung melaksanakan Patroli malam hari di SPBU, dan memberi Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan SPBU. Jumat 01-09-2023 malam

Kegiatan ini di lakukan untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, mengantisipasi tindak kriminalitas C3 di lingkungan SPBU dan sekitar.

Dengan patroli dialogis dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta keamanan pada lokasi SPBU dari berbagai kejadian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan anggota Polsek Cicalengka selain dialogis di SPBU juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan Patroli ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pengelola SPBU maupun kepada warga yang henda mengisi BBM agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat waktu malam hari adalah waktu yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas. Pungkas Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H