Anggota Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Sarimangg.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2023 pukul 09.00 Wib, Anggota Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Polsek Karangnunggal – Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan Perangkat Desa Sarimanggu untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat Kecamatan Karangnunggal. Selasa (09/05/23).

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna Syarip melaksanakan sambang Desa binaan dan berdialogis dengan Perangkat Desa Sarimamggu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Aipda Ade.

Karangnunggal, 09 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M