Anggota Polsek Salopa dan Babinsa salopa Melaksanakan Monitoring kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Registrasi Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kec. Salopa.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Senin , 08 Mei 2023, Sekitar Jam 08.30 Wib sd selesai Aipda Awan, Aipda sunandar Polsek Salopa dan Babinsa salopa Pelda Agustin Melaksanakan Monitoring kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Registrasi Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kec. Salopa, bertempat di GOR/aula Desa Setiawangi kec jatiwaras Kab Tasikmalaya.

Dalam rangka pendataan Awal Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Registrasi Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah Kec. Salopa, oleh BPS Wil Kab Tasikmalaya, Kordinator BPS kecamatan Jatiwaras disampingi pihak kepolisian Salopa, Aipda Awan, Aipda Sunandar dan Babinsa Koramil Salopa pelda agustin memonitoring dan mensukseskan serta membantu kegiatan tersebut yang diharapkan bisa sesuai rencana dan sukses, acara ini bertempat di GOR/aula desa setiawangi kec Jatiwaras kab Tasikmalaya

“Ditempat yang sama Bpk Iwan utusan dari Team BPS Kab. Tasikmalaya, mengapresiasi kehadiran dari pihak Babinkamtibmas Polsek dan Babinsa Koramil karena demi kelancaran acara sampai dengan selesai, selanjutnya team Bps melaksanakan pengarahan dan pendampingan kepada team pendata lapangan, acara berjalan sukses dan aman terkendali.

Salopa, 08 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M