Anniversary Ke-19 DPC Mooraker Subang, Wujud Syukur Bin’nikmath Pererat Tali Silaturahmi, Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

SUBANG, beritatandas.id – DPC Moonraker kabupaten Subang, menggelar kegiatan Anniversary yang ke-19, sebagai wujud Syukur bini’math mempererat tali silaturahmi dan bentuk rasa peduli terhadap anak yatim piatu membagikan santunan ke sejumlah 40 anak yatim piatu, bertempat di Hotel nalendra cottage cijambe Subang pada Minggu (19/3/23).

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag OPS polres Subang Kompol Iwan Setiawan, Kapolsek cijambe dan juga pemilik Nalendra Cottage, Group Aditia Rini napitu Pulu, dan Anak Yatim dari Desa cijambe beserta anggota moonraker di tiap korwil di kabupaten subang.

Kabag OPS polres Subang Kompol Iwan Setiawan dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini digelar dalam rangka aniversary moonraker kabupaten subang yang ke 19.

“Ya, dengan melakukan santunan anak yatim saya sangat mengapresiasi rekan rekan moonraker mau belkolaborasi dengan pihak kepolisiann, tadinya ibu Kapolres mau hadir namuan ada jadwal kegiatan yang sama jadi saya yang mewakili,”ungkap Kabag OPS Polres Subang, Kompol Iwan Setiawan.

Sementara itu, Ketua Moonraker DPC Kabupaten Subang Agam mardiana mengatakan bahwa moonraker sekarang telah resmi dan legal sudah terdapar di kemumham dan menjadi anggota club ikatan motor Indonesia ( IMI) ini kami sampaikan agar semua masyarakat tau dan paham keberadan kami insaa Allah kami kedepanya akan lebih baik.

“Ya, untuk tahun ini, saya dengan rekan rekan anggota moonraker, mengadakan kegiatan pemberian santunan anak yatim sebagai bentuk kepedulian dan sebagai ajang silaturahmi dalam menjelang bulan suci ramadan” kata Agam.

Selain itu Ketua Pelaksana Kegiatan Riyan Handri nathayuda menambahkan bahwa kegiatan silaturahmi dan santunan anak yatim tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat, berdirinya DPC Moonraker Kabupaten hingga menginjak usia ke-19 tahun.

“Kali ini kegiatan dilakukan bersama pihak kepolisan dan santunan anak yatim ini menunjukan inggin merubah image jelek terhadap Moonraker dan kali ini mereka bisa tahu dan mampu berbuat hal positif. Harapan saya kedepanya pihak kepolisan bisa terus berkolaborasi dengan pihak kami,”pungakas Rian.

Kemudian Acara dilanjutkan Kabag ops polres Subang dan Kapolsek Cijambe beserta ketua pelaksana dan ketua DPC. Moonraker kabupaten Subang menyerahkan santunan kepada 40 anak yatim piatu dari Desa Cijambe Subang.

Monrakar subang juga mendapatkan apresiasi dan ucapan selamat dari pemilik nalendra cottage.

”Saya ucapkan selamat untuk moonraker subang telah sukses membuat kegiatan silaturami dan santunanan anak yatim. Dan sudah menyisihkan rizkinya untuk dibagikan kepada anak yatim, semoga Allah mencatat semua kebaikan ini untuk dijadikan ladang ibadah mendapatkan Ridho dari Allah SWT, Aamiin.”ucapnya.

Deny