Antic Futsal Center di Karawang yang Nyaman dan Keren

beritatandas.id, KARAWANG – Antic Futsal Center di mata Guntar Mahardika sangat Representatif sebagai sarana olah raga khususnya bagi cabang olah raga futsal, renang rekreasi dan aerobic.

 

Dikatakan oleh Manager tim futsal perempuan Kabupaten Karawang tersebut, Ia merasa senang dan bangga tim futsal yang Ia kelola tersebut memiliki tempat latihan yang super nyaman dan keren di kalangan lapangan futsal yang ada di Kabupaten Karawang.

Karena menurut Bupati nya anak muda Karawang tersebut, selain memiliki lapangan futsal yang standar nasional bahkan internasional, Antic Sport Center juga memiliki kawasan hijau yang memadai sebagai sumber pasokan oxygen bagi para atlet yang berlatih di Antic Sport Center, karena ditunjang oleh halaman yang luas dengan dipenuhi oleh tanaman hijau penghasil udara segar.

 

Ia juga merasa nyaman, dengan adanya cafe tempat Ia bersantai baik saat menunggu jadwal latihan dimulai ataupun saat – saat santai di sela – sela para atlet sedang berlatih.

 

“Pokoknya Antic Sport Center bukan hanya tempat berolah raga yang representatif bagi para atlit maupun masyarakat umum yang mau berolah raga, tapi bisa juga dijadikan referensi untuk tempat – tempat pertemuan, maupun tempat tongkrongan bagi para anak – anak muda Karawang,”Ungkap Guntar.

 

Reporter : Opik