ARD Diduga Sengaja Disingkirkan dari Apindo Subang

beritatandas.id, SUBANG – Asep Rochman Dimyati diduga sengaja disingkirkan di Apindo Subang, Jawa Barat. Hal itu disampaikan Lukman Bahraq Sekjen DPP Laskar Indonesia.

“Dari pencoretan calon kandidat tanpa ada konfirmasi ini sebagai salah satu temuan kita, dan kita tidak bisa menerima begitu saja,” kata Lukman Bahraq, Sekjen DPP Laskar Indonesia yang menjadi saksi kericuhan kemarin.

Bahkan, tambahnya, selain pencoretan ARD dari daftar calon kandidat, dikabarkan juga oleh Bahraq Panitia Muskab telah melakukan penghilangan berkas pencalonan Asep Rochman Dimyati.

“Sampai berkas yang sudah dimasukan juga diklaim oleh panitia tidak ada, artinya Panitia Muskab Apindo sudah menghilangkan berkas,” katanya.

Atas hal itu, Oo Ortolisi calon tunggal yang ditetapkan panitia. Diketahui Oo merupakan mantan ketua Apindo periode 2014-2019 yang sekarang menjadi caretaker Apindo Subang.

“Saya melihat, panitia Muskab ada keinginan untuk menyingkirkan Pak Asep dari organisasi Apindo, karena jelas dengan mencoret daftar nama kandidat, panitia sudah berencana jahat dan untungnya rencana itu sudah kami ketahui dan mereka yang berbuat curang tidak bisa mengelak,” pungkasnya.

Reporter : Harun Hasyim