Artis Aden Bajaj Terpilih Jadi Ketua Sayap PKB Kota Depok, Janji Fokus Garap Milenial

beritatandas.id, Depok – Raden Asep Saefulloh, yang dikenal sebagai Aden Bajaj yang merupakan aktor dan pelawak yang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai anggota Trio Bajaj bersama kedua rekannya, Melky dan Isa, lewat acara Audisi Pelawak TPI pada tahun 2005 ditetapkanya dalam Musyawarah Cabang Garda Bangsa menjadi Ketua DKC Garda Bangsa Kota Depok, Minggu 3 Oktober 2021.

Hadir dalam acara Muscab DKC Kota Depok tersebut Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tomy Kurniawan,Wakil Ketua DKN Garda Bangsa Unjang Asy’ari, Ketua DKW Jawa Barat Heri Kurniawan serta Ketua DPC PKB Kota Depok M.Faizin.

Ketua DKN Garda Bangsa Tomy Kurniawan atau Tomkur sapaan akrabnya artis ibukota yang sekarang menjadi anggota DPR RI Komisi X ini berpesan agar Garda Bangsa Kota Depok terus fokus menggerakkan roda organisasi sayap PKB ini utamnya di bidang kepemudaan.

“Menggarakan millenial dengan program-program yang dibutuhkan oleh masyarakat millenial,” paparnya.

Hal senada di ungkapkan Ketua DPC PKB Kota Depok M.Faizin yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, berharap DKC Garda Bangsa yang baru ini bisa menjadi energi lokomotif pelopor untuk mewadahi banyak kader muda partai yang memilik kehendak tinggi untuk membesarkan partai untuk kemajuan kota Depok.

“Kami berharap DKC Garda bangsa bisa melahirkan program yang real, dan utamanya bisa memaksimalkan lokomotif organisasi untuk mengorganisair kader-kader PKB muda kota Depok,” paparnya.

Sementara itua dalam sambutan perdananya Ketua DKC Garda Bangsa Kota Depok Aden bajai berkomitmen untuk segera menjalankan organisasi ini dengan cepat serta membuat terobosan-terobosan program yang belum di garap oleh DPC PKB sebagai induknya organisasi.

“Utamanya dalam waktu dekat kami akan membuat program yang real untuk khusus menyasar generasi milenial,” paparnya.

Salah satu programnya itu tutur Aden, pihaknya akan membuat kartu anggota garda bangsa yang bisa dimanfaatkan untuk transaksi berbagai pembayaran serta utamanya bisa dimanfaatkan untuk beasiswa dari kampus yang bekerjasama dengan garda bangsa.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan MOU dengan beberapa kampus memberikan beasiswa khusus bagi pemegang kartu anggota garda bangsa kota Depok,” paparnya.

Tentu selain itu tuturnya DKC Garda Bangsa kota Depok program Berbasis program kreatif untuk anak muda di kota Depok ini juga akan menjadi program utama yang akan pihaknya susun.

“Kita juga akan juga segera menyusun fasilitasi program-program kreatif untuk menyalurkan skill serta minat dan bakat para kaum muda dan mudi Depok,” pungkasnya.

Redaksi