Asep Ibe : DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Targetkan Kemenangan Catur Sukses

Karawang, beritatandas.id –Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang membeberkan langkah-langkah yang akan ditempuh partainya guna memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Agenda pertama kita kuatkan struktur partai dari tingkat Kecamatan hingga Desa dengan struktur di kepengurusan secara utuh sesuai dengan amanah juklak dan juknis serta AD/ART Partai Golkar yaitu pengurus Kecamatan ada sekitar 51 orang pengurus desa dan 35 orang,”kata Asep Syarifudin saat ditemui di RM Alam Sari Cikampek,Jum’at 2 Februari 2022.

Lebih lanjut, Asep Ibe memaparkan tahun 2022 merupakan momentum bagi Golkar untuk melakukan penguatan konsolidasi dan menggerakan fungsionaris Partai Golkar diterjunkan kepelosok desa serta 10 hasta karya akan membantu kerja-kerja struktur partai.

“Langkah pertama pertama dengan terpilihnya seluruh ketua PK se-Kabupaten penguatan struktur ini harus menjadi agenda penting kita,karena selain itu kita juga penguatan untuk struktur kepengurusan hasta karya yaitu seperti AMPG, AMPI,  MKGR kemudian HWK dan pengurus-pengurus yang lain,”kata Ibe.

Kemudian,Asep Ibe yang juga sebagai Ketua Fraksi Komisi 4 DPRD Karawang mengungkapkan setelah agenda kesepakatan bersama di rapat pleno Kabupaten Karawang di 2024 akan targetkan kemenangan Catur sukses.

“Dalam menghadapi tahun politik catur sukses,yakni sukses di Pileg dan Pilpres dengan mendukung penuh Airlangga Hartato untuk maju di Pilpres 2024 dan sukseskan Pilkada Kabupaten dan Provinsi,”tuturnya

Asep ibe juga menjelaskan partai Golkar Karawang sudah menyepakati dengan mentargetkan 10 kursi untuk perolehan kursi dipilih 2024 dan akan mengusung kader partai golkar di perhelatan pilkada 2024.

“Sesuai kesepakatan kita targetkan 10 Kursi,untuk di Pilkada 2024 kita akan mengusung kader sendiri untuk maju,tentunya optimis namun juga realistis dengan melakukan strategi dan kerja nyata Partai Golkar terus bergerak melayani masyarakat,”tutupnya.

Reporter : Lex