Asep Syamsudin Dorong Pengembangan Perumahan, Rutilahu, dan Rusunawa

beritatandas.id, BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat Asep Syamsudin dorong pengembangan pembangunan Perumahan, Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), dan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) yang dilaksanakan Dinas Perumahan dan Permukiman Jawa Barat.

“Karena secara format sudah dilakukan oleh Dinas terakait, kami mendorong pengembangan pembangunan Perumahan, Rutilahu, dan Rusunawa,” ujar Asep Syamsudin dikutip dari Instagram Humas DPRD Jabar Kamis (18/2/2021).

Dalam pelaksanaanya, Asep Syamsudin menambahkan strategi pengembangan Perumahan, Rutilahu dan Rusunawa harus ditata lebih baik lagi.

“Rusunawa harus ditata lebih baik lagi, jika ada pengembangan ya untuk memenuhi ded Rusunawa,” kata Asep Syamsudin.

Selain itu, Asep Syamsudin juga mengatakan rencana pembangunan rumah knock down berupa stiepan perlu dikoordinasikan kembali.

“Menimbang hal tersebut perlu adanya sinergitas antar OPD, terlebih dengan Rutilahu pun harus ada penambahan dari sisi kuantias,” kata Asep Syamsudin.

Hal tersebut disampaikan oleh Asep Samsudin dalam kunjungan kerja Komisi IV DPRD Jawa Barat ke Dinas Perumahan dan Permukiman Jawa Barat, pada Rabu (17/2/2021) lalu.

Kunjungan tersebut membahas evaluasi kegiatan tahun anggaran 2020, program kegiatan 2021, dan rencana program tahun 2022.

Redaksi